banner-panggilan-service

LAYANAN PURNA JUAL DENGAN 3 PILIHAN ANDA

1. LAYANAN SERVICE TOTAL

Maintenance Service Total adalah layanan service total sparepart dan maintenance serta bahan pakai mesin fotocopy yang kami tawarkan dengan ketentuan :

  • Service kami lakukan rutin tiap bulan
  • Waktu kunjungan service minimal satu kali setiap bulan
  • Siap di panggil setiap hari dan jam kerja (Senin s/d Juma’at, Jam 8 – 4 sore)
  • Biaya mulai dari Rp 350.000/bln, free copy 2000 lbr/bln  (Pemakaian 2001 lembar dst x Rp. 110,-)
  • Harga sudah termasuk : Toner (Tinta), Sparepart, Bahan Pakai & Service (Free Copy)

2. LAYANAN SERVICE TAHUNAN

Maintenance Service Tahunan adalah layanan service mesin fotocopy tahunan yang kami tawarkan dengan ketentuan :

  • Service kami garansi selama satu tahun (free biaya service)
  • Waktu service minimal satu kali dalam satu bulan (siap dipanggil kapan pun selama jam dan hari kerja)
  • Biaya maintenance tahunan berkisar 1.500.000 pertahun di luar tinta (toner) & Sparepart

3. LAYANAN SERVICE PANGGIL
Service Mesin Fotocopy adalah layanan service yang kami tawarkan dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Service kami lakukan berdasarkan panggilan dari pelanggan
  • Waktu service tergantung panggilan dari customer
  • Biaya service berkisar Rp 150.000 setiap kali service di luar Tinta (Toner) & Sparepart

KETENTUAN GARANSI

  • Garansi/purna jual produk berlaku sejak transaksi pembelian pertama oleh pelanggan.
  • Garansi berlaku untuk satu unit produk (mesin fotocopy).
  • Garansi tak berlaku untuk bonus/perlengkapan/penunjang lainya yang tersedia dalam paket transaksi.
  • Garansi berlaku selagi penggunaan produk sesuai dalam ketentuan petunjuk penggunaan.
  • Garansi berlaku selagi satu tahun atau 5 kali kunjungan service atau 10.000 lembar copy dalam satu tahun (berlaku untuk wilayah Jabodetabek)

PROSEDUR KLAIM GARANSI

  • Perbuat konsultasi setiap persoalan pada mesin fotocopy sebelum klaim garansi dengan staff/bagian teknisi kita di No : (021) 7457959 / 74861939
  • Panggilan Garansi diterima pada jam kerja, Senin s/d Jumat 8:00 – 17:00 WIB.
  • Panggilan Garansi diproses konfirmasi sebelum jam 10.00 Wib serta apabila diatas waktu tersebut akan diproses esok hari
  • Untuk pelanggan wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa langsung menghubungi (021) 7457959 / 74861939 atau datang langsung untuk klaim garansi dengan dokumen (faktur pembelian), untuk pelanggan luar kota bisa mengkonfirmasi pada Team Support Service Maintenance kami.