LAYANAN PURNA JUAL DENGAN 3 PILIHAN ANDA
1. LAYANAN SERVICE TOTAL
Maintenance Service Total adalah layanan service total sparepart dan maintenance serta bahan pakai mesin fotocopy yang kami tawarkan dengan ketentuan :
- Service kami lakukan rutin tiap bulan
- Waktu kunjungan service minimal satu kali setiap bulan
- Siap di panggil setiap hari dan jam kerja (Senin s/d Juma’at, Jam 8 – 4 sore)
- Biaya mulai dari Rp 350.000/bln, free copy 2000 lbr/bln (Pemakaian 2001 lembar dst x Rp. 110,-)
- Harga sudah termasuk : Toner (Tinta), Sparepart, Bahan Pakai & Service (Free Copy)
2. LAYANAN SERVICE TAHUNAN
Maintenance Service Tahunan adalah layanan service mesin fotocopy tahunan yang kami tawarkan dengan ketentuan :
- Service kami garansi selama satu tahun (free biaya service)
- Waktu service minimal satu kali dalam satu bulan (siap dipanggil kapan pun selama jam dan hari kerja)
- Biaya maintenance tahunan berkisar 1.500.000 pertahun di luar tinta (toner) & Sparepart
3. LAYANAN SERVICE PANGGIL
Service Mesin Fotocopy adalah layanan service yang kami tawarkan dengan ketentuan sebagai berikut :
- Service kami lakukan berdasarkan panggilan dari pelanggan
- Waktu service tergantung panggilan dari customer
- Biaya service berkisar Rp 150.000 setiap kali service di luar Tinta (Toner) & Sparepart
KETENTUAN GARANSI
- Garansi/purna jual produk berlaku sejak transaksi pembelian pertama oleh pelanggan.
- Garansi berlaku untuk satu unit produk (mesin fotocopy).
- Garansi tak berlaku untuk bonus/perlengkapan/penunjang lainya yang tersedia dalam paket transaksi.
- Garansi berlaku selagi penggunaan produk sesuai dalam ketentuan petunjuk penggunaan.
- Garansi berlaku selagi satu tahun atau 5 kali kunjungan service atau 10.000 lembar copy dalam satu tahun (berlaku untuk wilayah Jabodetabek)
PROSEDUR KLAIM GARANSI
- Perbuat konsultasi setiap persoalan pada mesin fotocopy sebelum klaim garansi dengan staff/bagian teknisi kita di No : (021) 7457959 / 74861939
- Panggilan Garansi diterima pada jam kerja, Senin s/d Jumat 8:00 – 17:00 WIB.
- Panggilan Garansi diproses konfirmasi sebelum jam 10.00 Wib serta apabila diatas waktu tersebut akan diproses esok hari
- Untuk pelanggan wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa langsung menghubungi (021) 7457959 / 74861939 atau datang langsung untuk klaim garansi dengan dokumen (faktur pembelian), untuk pelanggan luar kota bisa mengkonfirmasi pada Team Support Service Maintenance kami.